Menjual Obat Herbal Secara Online & Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Melalui Jasa Pengiriman JNE.

Rabu, 20 Mei 2015

Cara Agar Maag Tidak Kambuh Saat Puasa

Cara Agar Maag Tidak Kambuh Saat Puasa Hanya Dengan Jelly Gamat Gold-G


Maag anda kambuh saat berpuasa?? Lalu, bagaimana cara agar maag tidak kambuh saat puasa? Hanya dengan Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasinya, karena Jelly Gamat Gold-G mampu membunuh bakteri penyebab penyakit maag. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan karena telah terdaftar di BPOM dan juga Halal.

Cegah Penyakit Maag Dari Sekarang Supaya Nanti Ibadah Puasa Kita Lancar Tanpa Harus Merasakan Sakitnya Lambung Kita

Maag yang kerap muncul pada saat berpuasa kebanyakan disebabkan oleh dua hal yaitu kesalahan cara makan dan jenis makanan yang disantap pada waktu sahur dan berbuka.

Secara prinsip, sakit maag berkaitan erat dengan produksi asam lambung yang sangat berlebih. Konsisi inilah yang mengakibatkan penderita yang bersangkutan merasakan lambung panas atau sakit.

Agama islam menyuruh umatnya beribadah puasa sesuai kemampuan, begitu juga dengan puasa. Dalam hal ini, sakit maag ada beberapa tingkatan keparahan. Bagi mereka yang masih mampu untuk menjalankan dan mendapat izin dari dokter insyaallah puasa akan menjadi obat baginya. Tapi, jika sakit yang diderita sudah parah, bahkan terjadi pendarahan lambung, muntah-muntah, serta tidak di izinkan puasa oleh dokter maka orang ini berhukum seperti orang sakit pada umumnya yaitu menggantinya dihari lain.

Bagi penderita maag yang ingin puasanya lancar berikut adalah cara agar maag tidak kambuh saat puasa :
  1. Jangan makan terlalu banyak saat sahur
    Sebelum berpuasa umat islam dianjurkan untuk makan sahur sebelum imsak sebagai bekal berpuasa pada pagi hari sampai maghrib. Jika anda ingin puasa anda tetap lancar dan tidak lemas, saat sahur konsumsilah makanan-makanan yang mengandung gizi dan vitamin, karbohidrat, protein, dan mineral. Contohnya adalah makanan yang berserat seperti sayur-sayuran, buah-buahan. Makanan yang berserat mampu menahan lapar lebih lama karena tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan berserat. Selain itu makanlah nasi (karbohidrat) namun dalam porsi yang sedang saja, jangan sampai terlalu kenyang. Bagi penderita masalah lambung seperti maag jangan lupa untuk meminum Obat Maag saat sahur.
  2. Minum yang cukup
    Kebutuhan tubuh akan air adalah 2 liter air dalam satu hari. Itu artinya anda setidaknya harus minum air  putih sebanyak 2 liter dalam sehari agar tubuh tidak dehidrasi. Jika tubuh kekurangan air (dehidrasi) maka tubuh akan menjadi lemas dan aliran oksigen ke tubuh tidak lancar. Begitu juga sebaliknya jika kebutuhan cairan tubuh tercukupi maka anda akan tetap bugar saat berpuasa dan tidak mengganggu aktivitas anda.
  3. Hindari tidur setelah sahur
    Langsung tidur setelah makan bisa meningkatkan sekresi asam lambung dan gerak peristaltik pankreas. Karenanya proses pencernaan berjalan lebih cepat saat tidur sehingga anda akan merasa lapar ketika bangun.
  4. Melakukan aktivitas
    Aktivitas akan merangsang otak mengeluarkan hormon katekolamin yang berfungsi mengurangi asam lambung dan enzim pencernaan, mengurangi gerak usus, serta menghancurkan cadangan glikogen dan lemak. Hormon ini juga menyebabkan pankreas memproduksi insulin matang yang membuat kadar gula darah dalam keadaan normal.
  5. Hindari stress
    Stress akan memacu metabolisme sehingga asam lambung meningkat yang menyebabkan kerusakan dinding lambung. Hindari stress dengan banyak beribadah.
  6. Tidur di awal siang
    Mengapa saat berpuasa kita sering merasa kantuk? Karena kalori dalam tubuh berkurang saat berpuasa sehingga tubuh menjadi lemas dan lebih mudah mengantuk. Tetapi tidur siang saat berpuasa selain sunah juga mempunyai manfaat bagi anda. Dengan tidur di awal siang (setelah zuhur) selama 1-2 jam akan mampu mengumpulkan tenaga/energi dalam tubuh. Namun jangan sampai anda tidur secara berlebihan karena justru akan membuat tubuh semakin lemas dan tidak bertenaga.
  7. Menyegerakan saat berbuka
    Segera berbuka saat adzan maghrib tiba karena perut anda sudah kosong beberapa jam yang lalu. Santap minuman manis dan hangat, kemudian makan makanan ringan yang manis seperti kurma. Makanan tinggi glukosa akan mudah diserap sehingga tidak meningkatkan asam lambung.
  8. Jangan langsung makan besar saat berbuka puasa
    Yang dimaksud makanan besar di sini adalah nasi (karbohidrat). Saat berbuka puasa anda sebaiknya jangan langsung makan besar, karena lambung memerlukan waktu dan ruang kosong untuk mencerna makanan. Makan besar sebaiknya dilakukan setelah salat tarawih.
  9. Konsumsi obat secara teratur
    Jadwal konsumsi Obat Maag bisa anda rubah menjadi saat sahur, berbuka dan sebelum tidur. Ada baiknya anda mencoba konsumsi obat herbal seperti Jelly Gamat Gold-G agar tidak mengganggu fungsi ginjal.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G telah terbukti ampuh dan telah teruji secara klinis mampu membunuh bakteri penyebab penyakit maag yaitu bakteri Helicobacter Pylory karena mengandung Antiseptik Alamiah, Serta mengandung Kolagen dan Mukopolisakarida yang memiliki peranan penting untuk Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Agar Maag Tidak Kambuh Saat Puasa, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 0853 2184 8772 dengan menggunakan format " JGL ".

Untuk Info Lebih Jelasnya Mengenai Pemesanan Dan Harga Klik Tautan Dibawah Ini

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Dan Nikmati Mudahnya Belanja Hanya Disini.
Minal Aidzin Walfaidzin

Tags : Cara Agar Maag Tidak Kambuh Saat Puasa

0 komentar:

Posting Komentar

Pemilik

 Didin Hanudin
D/a. Perum Wijaya Permai II Blok B No 2. Kel Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115
- Hp 085321848772
- Pin BB : D33554F8

INFO PENTING !

Untuk Semua Pelanggan Setia Kami , Pin BBM 238F40C9 Sudah tidak Aktif , Silahkan Invite Pin BBM kami yang baru D33554F8 - WA : 085321848772. Terimakasih

Temukan Kami Di Lazada

Fanspage Facebook

Follow Us Twitter

QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

Untuk melakukan pemesanan produk QnC Jelly Gamat, cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM seperti dibawah ini :

Kode Produk (QJG) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke

Hp. 085321848772 (SMS) / Pin. D33554F8 (BBM)

No. Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05 40 752 486
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-013653-53-5
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BNI Cab. Tasikmalaya
No.Rekening : 03 11 7179 57
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1114041-7
Atas Nama : Didin Hanudin

** Hati-Hati Penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama Didin Hanudin , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Didin Hanudin .

Sanksi Pasal

Pembayaran produk setelah barang diterima maksimal 3 hari !!!

HIMBAUAN !!

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto Saya
Pusat Penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat