Menjual Obat Herbal Secara Online & Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Melalui Jasa Pengiriman JNE.

Jumat, 24 Juli 2015

Mengenal Ciri-Ciri Awal Penyakit Maag

Mengenal Ciri-Ciri Awal Penyakit Maag


Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai gastritis, merupakan salah satu masalah kesehatan yang sudah tidak asing lagi di telinga. Di indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa di derita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita penyakit maag.

Dalam bahasa ilmiah maag juga disebut sebagai Gastritis atau Dispepsia yaitu suatu penyakit yang menimpa lambung dan memberikan efek kurang berfungsinya lambung secara maksimal dalam melakukan tugasnya mencerna makanan. Kondisi ini terjadi ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam semakin terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung.


Sebenarnya ada kondisi serupa lainnya yang disebut tukak duodenum (bagian pertama dari usus halus), namun radang dan luka ini terjadi pada usus halus. Berbeda dengan radang pada lambung yang mana rasa perih muncul saat makan, namun rasa perih akibat radang atau luka pada usus halus muncul sekitar 2-3 jam setelah makan.

Agar terhindar dari penyakit maag yang lebih parah lagi, anda harus mengenal ciri-ciri awal penyakit maag. Tetapi sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai penyebab dari penyakit maag tersebut.

Penyebab utama sakit maag ada dua, yaitu bakteri Helicobacter Pylori (H. Pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri Helicobacter Pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan luka pada lambung atau usus bagian atas. Selain itu ada juga penyebab umum terjadinya penyakit maag tersebut, diantaranya :

  1. Makan tidak teratur atau terlambat makan.
  2. Perokok aktif, lebih banyak merokok dibandingkan mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi.
  3. Sering mengkonsumsi makanan pedas dan asam, minum minuman yang mengandung alkohol dan kafein seperti kopi.
  4. Kurang istirahat. Kurang bisa memanfaatkan waktu untuk bekerja, istirahat dan makan, sehingga penyakit lambung dapat datang secara tiba-tiba dan cukup menyiksa.
  5. Stress yang membuat keadaan lambung semakin parah dari yang sebelumnya.
Mengenal Ciri-Ciri Awal Penyakit Maag

  1. Perut Kembung, gejalanya penyakit maag yang biasanya sering muncul pada seseorang adalah mengalami perut kembung. Perut kembung ini diakibatkan oleh lambung yang didalamnya terdapat banyak gas.
  2. Mual dan Muntah, gejala yang selanjutnya sering terjadi pada penderita penyakit maag adalah mual dan muntah. Jika seseorang mengalami hal seperti ini bisa jadi dia terkena penyakit maag ini.
  3. Sering Merasa Lapar, jika seseorang tidak menjaga pola makan secara teratur biasanya orang tersebut akan mudah merasakan lapar, ciri ini juga merupakan salah satu ciri-ciri awal penyakit maag.
  4. Sering Bersendawa, akibat gas yang dihasilkan lambung, seseorang menjadi sering bersendawa. Seringnya bersendawa ada kemungkinan bahwa seseorang tersebut menderita penyakit maag.
  5. Perasaan Sakit Pada Bagian Perut Dan Dada, dari banyaknya ciri-ciri sakit maag yang paling sering terjadi adalah penderita merasakan rasa sakit atau perih pada bagian perut dan juga pada bagian dada. 
Selain ciri-ciri umum diatas, ada juga ciri-ciri awal penyakit maag yang lebih kurang umum seperti hilang nafsu makan, perut panas, dan gangguan pencernaan (beberapa penderita bahkan susah mencerna makanan berlemak).

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit maag yang aman tanpa efek samping? Dalam kenyataanya semua penyakit dapat disembuhkan karena semua penyakit ada obatnya, maka dari itu selain melakukan usaha pengobatan, anda juga harus melakukan langkah-langkah pencegahan agar penyakit maag tidak bertambah parah.

Untuk informasi cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit maag yang aman tanpa efek samping. KLIK DISINI !!


0 komentar:

Poskan Komentar

Pemilik

 Didin Hanudin
D/a. Perum Wijaya Permai II Blok B No 2. Kel Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115
- Hp 085321848772
- Pin BB : D33554F8

INFO PENTING !

Untuk Semua Pelanggan Setia Kami , Pin BBM 238F40C9 Sudah tidak Aktif , Silahkan Invite Pin BBM kami yang baru D33554F8 - WA : 085321848772. Terimakasih

Fanspage Facebook

Follow Us Twitter

QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

Untuk melakukan pemesanan produk QnC Jelly Gamat, cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM seperti dibawah ini :

Kode Produk (QJG) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke

Hp. 085321848772 (SMS) / Pin. D33554F8 (BBM)

No. Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05 40 752 486
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-013653-53-5
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BNI Cab. Tasikmalaya
No.Rekening : 03 11 7179 57
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1114041-7
Atas Nama : Didin Hanudin

** Hati-Hati Penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama Didin Hanudin , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Didin Hanudin .

Sanksi Pasal

Pembayaran produk setelah barang diterima maksimal 3 hari !!!

HIMBAUAN !!

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto Saya
Pusat Penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat