Menjual Obat Herbal Secara Online & Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Melalui Jasa Pengiriman JNE.

Kamis, 30 Maret 2017

Komplikasi Pasca Keguguran dan Cara Mengatasinya

Terkadang, wanita yang mengalami keguguran akan memiliki komplikasi seperti pendarahan yang berlebuhan, infeksi bahkan depresi setelah keguguran. Meski sebagian besar keguguran seringkali terjadi pada trimester pertama kehamilan, tetapi kemungkinan besar Anda juga akan memiliki kekhawatiran tersendiri pada kehamilan meski sudah melewati trimester yang pertama. Berikut dibawah ini adalah komplikasi yang sering terjadi pada mereka yang pernah mengalami keguguran, tentunya dengan cara untuk mengatasi komplikasi tersebut.


Komplikasi Yang Terjadi Pasca Keguguran

Pendarahan yang berlebihan

Setelah keguguran, anda akan memiliki terlalu banyak pendarahan, bagaimana juga pendarahan akan membahayakan kesehatan anda. Sebagian besar wanita seringkali mengalami pendarahan yang berlebihan pasca keguguran.

Jika anda mengalami pendarahan secara terus menerus kemungkinan besar hormon dalam tubuh anda mengalami kerusakan dan biasanya anda akan seringkali mudah lelah meski hanya melakukan aktivitas fisik yang tidak berbahaya.

Jika sudah mengalami pendarahan yang berlebihan, biasanya anda tidak akan diperbolehkan untuk beraktivitas, yang bisa anda lakukan hanya berbaring lemah di tempat tidur.

Mengalami Infeksi


Sekitar 3% wanita yang pernah mengalami keguguran, mereka memiliki infeksi. Infeksi yang terjadi tersebut tentunya memiliki keterkaitan dan hubungan erat dengan keguguran yang pernah dialaminya. Hal ini terjadi karena disebabkan oleh hasil konsepsi dalam rahim.

Infeksi yang terjadi setelah keguguran ini biasanya dapat diatasi dengan menggunakan obat-obatan antibiotik, namun sangat disayangkan hal tersebut dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang lebih serius dan berbahaya untuk anda bahkan kemungkinan besar anda akan mengalami kemandulan.

Adanya Sindrom Asherma

Meski sindrom asherma ini tergolong suatu kondisi yang langka, tetapi tidak sedikit wanita yang mengalaminya pasca keguguran. Dalam kondisi ini, jaringan parut yang disebut adhesi terbentuk dalam rahim. Adhesi tersebut dapat menyebabkan masalah yang serius pada kesuburan dan kemungkinan adanya keguguran berulang pada program kehamilan berikutnya.

Tidak ada gejala yang paling umum dari sindrom ini, tetapi anda akan sangat sulit sekali untuk memiliki kehamilan yang berikutnya, meski pembedahan dapat dilakukan namun biasanya ini akan memiliki risiko tinggi bagi kesehatan bahkan dapat mengancam keselamatan dan nyawa anda.

Keguguran berulang


Seperti yang sebelumnya dikatakan bahwa keguguran berulang dapat terjadi pada penderita sindrom asherma. Sekita 10% wanita yang pernah mengalami keguguran akan memiliki lebih dari satu kali keguguran pada kehamilan di masa depan. Jika anda mengalami keguguran 2 sampai 3 kali secara berturut-turut sebaiknya anda konsultasikan dengan dokter kepercayaan anda sendiri. Lagi-lagi dokter akan merekomendasikan untuk melakukan bedah, sayangnya sekitar 50% wanita yang pernah melakukan pembedahan berakhir dengan kematian.

Mengalami Depresi

Jika anda mengalami gejala seperti kurang berminat pada suatu aktivitas/ hobi, merasa lelah sepanjang hari, mengalami penurunan berat badan, mengalami kesulitan tidur, sulit untuk berkonsentrasi, dan sering berpikiran untuk mengakhiri hidup atau bunuh diri bisa dipastikan bahwa anda mengalami depresi pasca keguguran.

Kesedihan merupakan reaksi yang normal dari sesuatu yang hilang dalam hidup manusia, tetapi jika kesedihan tersebut berlangsung dalam waktu yang lama maka dapat dikatakan bahwa anda mengalami depresi yang mana depresi tersebut dapat mempengaruhi kehidupan anda terlebih lagi setelah anda mengalami keguguran. Berbicara dengan seorang psikolog mungkin dapat memperbaiki kehidupan anda.

Ini merupakan suatu kondisi atau komplikasi yang sangat mungkin terjadi pasca keguguran. Jika anda mengalami salah satu kondisi tersebut maka anda sedang berada dalam suatu kondisi yang disebut dengan komplikasi pasca keguguran. Meski demikian, anda tidak perlu khawatir lagi, karena anda bisa mengatasi komplikasi-komplikasi kesehatan tersebut dengan melakukan beberapa cara yang terdapat dibawah berikut ini.

Cara Mengatasi Komplikasi Pasca Keguguran

Meninggalnya bayi dalam kandungan sebelum 20 minggu atau yang sering kita kenal dengan keguguran seringkali dialami oleh para wanita yang sudah berkeluarga. Beberapa wanita akan mengalami pendarahan berat yang parah setelah keguguran, atau bahkan mungkin mereka memiliki jaringan yang tersisa dalam rahim setelah keguguran. Berikut ini adalah pengobatan yang sering dibutuhkan pasca keguguran.

  • Dilatasi dan Kuret. Ini biasanya disebut dengan D & C. Ini merupakan suatu prosedur yang berfungsi untuk menghilangkan jaringan atau sisa-sisa janin dalam rahim. Rahim anda biasanya akan dibersihkan dengan menggunakan alat dan prosedur yang dinamakan dengan kuret.
  • Obat-obatan. Biasanya penyedia layanan kesehatan seringkali merekomendasikan obat yang dapat membantu tubuh anda agar tidak ada sisa-sisa janin dalam rahim.
Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi berbagai komplikasi yang terjadi setelah keguguran, salah satunya dengan jalan pengobatan herbal setelah keguguran tanpa harus kuret. Obat herbal yang digunakan setelah keguguran adalah "QnC Jelly Gamat" sudah terbukti ampuh & banyak digunakan oleh wanita sehabis melahirkan ataupun setelah keguguran.

Obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari perpaduan ekstrak teripang emas dan beberapa bahan alami lainnya yang sangat efektif membantu mempercepat penyembuhan luka pada rahim, membersihkan rahim dari sisa-sisa janin, menghentikan pendarahan, meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, dll.

Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat AMAN dikonsumsi. Dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT dengan No. 109321601291-1229 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Ini…
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh”

Quality & Care

0 komentar:

Posting Komentar

Pemilik

 Didin Hanudin
D/a. Perum Wijaya Permai II Blok B No 2. Kel Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46115
- Hp 085321848772
- Pin BB : D33554F8

INFO PENTING !

Untuk Semua Pelanggan Setia Kami , Pin BBM 238F40C9 Sudah tidak Aktif , Silahkan Invite Pin BBM kami yang baru D33554F8 - WA : 085321848772. Terimakasih

Temukan Kami Di Lazada

Fanspage Facebook

Follow Us Twitter

QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

Untuk melakukan pemesanan produk QnC Jelly Gamat, cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM seperti dibawah ini :

Kode Produk (QJG) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke

Hp. 085321848772 (SMS) / Pin. D33554F8 (BBM)

No. Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05 40 752 486
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-013653-53-5
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank BNI Cab. Tasikmalaya
No.Rekening : 03 11 7179 57
Atas Nama : Didin Hanudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1114041-7
Atas Nama : Didin Hanudin

** Hati-Hati Penipuan !
No Rekening Bank kami semua atas nama Didin Hanudin , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Didin Hanudin .

Sanksi Pasal

Pembayaran produk setelah barang diterima maksimal 3 hari !!!

HIMBAUAN !!

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto Saya
Pusat Penjualan Obat Herbal QnC Jelly Gamat